Beranda > Tugas Mandiri > Tugas Multimedia 1 _ Kode : TMM.01

Tugas Multimedia 1 _ Kode : TMM.01

Kerjakan soal di bawah ini dengan menuliskan huruf pilihan jawaban yang benar, dan tuliskan ke dalam kotak lembar tugas dengan cara klik foto Anda. Kemudian klik Kirim untuk mengirim ke dalam database nilai.

Pilihlah jawaban yang paling tepat!

1. Makna yang terkandung dari konsep drill adalah :

  • A.    Melatih
  • B.    Mengingat
  • C.    Mengetahui
  • D.    Mendorong inisiatif siswa

2. Yang dititik beratkan dalam pembelajaran dengan model drill adalah…

  • A.   Waktu
  • B.   Skor
  • C.   Banyak Pengulangan
  • D.   Waktu dan Skor

3.   Pola dasar tutorial biasanya mengikuti ?

  • A.  Branching
  • B.   Belajar Tuntas
  • C.  Linear
  • D.  Tutor

4.   Lambang  bentuk belah ketupat dalam flowchart  menunjukan posisi

  • A.  Memulai
  • B.   Proses
  • C.  Selesai
  • D.  Pengambilan Keputusan

5.   Tutorial secara definitif adalah….

  • A.   Pembelajaran Tuntas
  • B.   Pembelajaran Khusus oleh instruktur
  • C.  Pembimbingan
  • D.  Belajar Mandiri

6.   Model simulasi pada dasarnya berupaya untuk :

  • A.  Memberikan pengalaman belajar konkrit melalui tiruan
  • B.   Mengkondisikan praktek belajar
  • C.  Mendemonstrasikan penglaman belajar
  • D.  Memberikan pengalaman secara langsung

7.   Terdapat empat kategori dalam program simulasi, mencakup :

  • A.  Information-action-condition-evaluation
  • B.   Reality-condition-situational-response
  • C.  Simulation-1, simulation-2, simulation-3, simulation-4
  • D.  Physical-procedural-situational-process

8.   Berikut ini karakteristik instructional games…

  • A.  Pelaku Permainan
  • B.   Skenario
  • C.  Tujuan
  • D.  Tingkatan Realitas

9.   Tujuan dari instructional games adalah …

  • A.  Diidentikan dengan pencapaian skor
  • B.   Memberikan aturan yang jelas dalam pembelajaran
  • C.   Menambah kemampuan siswa
  • D.   Memanifulasi lingkungan untuk belajar

10. Komponen instructional games adalah …

  • A.  introduction-body of instructional games-conclusion
  • B.   introductionary section-body of instructional games-student act.
  • C.  introduction-system up date-conclution
  • D.  introductory section-present scenario-action require
  1. 15 April 2011 pukul 5:34 am

    pak kelas pagi a fotonya belum ada y?

  2. 15 April 2011 pukul 8:32 am

    Baru satu yang masuk

  3. 21 April 2011 pukul 2:40 am

    arifatunniswah sudah kirim pak,
    tp tetap belum ada fotonya?

  4. 23 April 2011 pukul 4:58 am

    assalamualaikum
    pak, kok fotoku belum masuk, sudah ku kirim ke email bapak

  5. nurul chotimah
    28 April 2011 pukul 5:35 am

    asl. pak, mohon maaf untuk nama kawan saya (kelas pagi A) ada yang belum masuk yaitu 1. Ahmad Ghozali (08.0003 G)
    2. Lailatul Zulfa (08.0053 G)
    3. Khikmatun Nola S (08.0049 G)

  6. nurul chotimah
    28 April 2011 pukul 5:37 am

    aslm.pak,mohon maaf untuk nama kawan saya (kelas pagi A) ada yang belum masuk yaitu
    1. ahmad Ghozali (08.0003 G)
    2. Lailatul Zulfa (08.0053 G)
    3. Khikmatun Nola S (08.0049 G)

  7. indah trisanti
    2 Mei 2011 pukul 4:00 am

    pak foto yang blm bs di buka..
    1. indra rosiana ( 08.0041.G)
    2. indah trisanti ( 08.0039.G)
    3. fitriyani ( 08.0033.G )

  8. Ahmad Ghozali
    5 Juni 2011 pukul 12:17 pm

    Pak mohon maaf kok fotoku blm masuk c???(Ahmad ghozali )dari kelas pagi A

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: